Kamis, 16 Agustus 2018

Komputer Bukan Bid'ah

     oke, sebelum saya bicara tentang komputer.. saya mau sedikit curhat nih.. ini adalah pengalaman pertama saya berada didepan komputer dalam rangka menjalankan tugas... :)

 dari hari pertama saya belajar tentang komputer, saya belajar banyak tentang dasar dasar dari komputer yang menurut saya itu unik, karena setiap kali saya dekat komputer pengen deh ngedelete semua masalah, memformat rasa kekecewaan, menservice perilaku yang kurang baik, ngrefresh otak, dan instal masa depan yg lebih cerah. :)
langsung saja komputer adalah teknologi yang bisa dibilang canggih.. karena belum ada pada saat zaman rasulullah SAW. tapi bukan karena tidak ada pada zaman rasul, komputer disebut sesuatu yang bid'ahya... karena tujuan Allah menciptakan akal bagi manusia adalah untuk dimanfaatkan sebaik baiknya. dan segala sesuatu yang allah ciptakan pasti ada manfaatnya, dan disitulah tepatnya akal mausia digunakan/ dimanfaatkan dan dikembangkan. tujuan allah menciptakan akal juga agar manusia itu mampu berkembang dan mencari cara untuk tetap bertahan hidup. dan salah satunya ya itu tadi.. Komputer. manusia menciptakan komputer agar dapat berkomunikasi jarak jauh, berbagi informasi secara cepat dan lain lain.

0 komentar:

Posting Komentar